Friday, June 19, 2009

i need vacation


sore ini, biasanya mata dipaksa buat konsentrasi buat liat laptot *dengan ukuran 8inci, mata minus 2++ ini tambah susah buat konsentrasi.
jenuh, jenuh buat konsentrasi. atau juga buat nyoba rehat sebentar di kasur.

liburan, yah. itu sebenernya di butuhkan, oleh saya, mungkin juga buat temen-temen seperjuangan saya sekarang. kesannya manja, "ah,, baru juga bikin skripsi, udah stressnya kaya ap". itu sih, karena dia sudah melewati FASE PENYUSUNAN SKRIPSI, saya yakin, sulu juga mereka merasakan hal yang sama.

mungkin, lebih tenang dibanding saya, atau mungkin justru lebih panik *

yah. beri saya uang yang Cukup, dan tiket pesawat pulang-pergi *pgnnya sih naek garuda. haha

kita liburan, melepas penat, tidak salah kan?
menikmati angin pantai *yang sebenarnya panas, namun menggiurkan bila kita menikmati panasnya pantai dengan ditemani teman terdekat, keluarga, sambil minum es kelapa muda ,, langsung dari pohonnya. haha

biarkanlah saya menghayal sejenak, sejenak untuk melepas penat.
penat karena skripsi, karena keluarga, karena laundry yang banyak *artinya butuh uang extra buat bayar laundrynya.

yah. mari kita sejenak. LIBURAN :)

No comments:

Post a Comment