Tuesday, June 30, 2009

mengumpulkan kekuatan

Bangun pagi-pagi *ehemm. mksudnya, jam9-tu masih bisa dibilang bangun pagi ga?-hehe* mencoba sadar-melek-melek, membuka mata-duduk disebelah kasur, biasanya langsung ngambil gelas trus nyalain dispenser *minum air pas bangun tidur seger kayanya*.

Begitu selesai ritual bangun tidur *dengan tidak cuci muka terlebih dahulu* badan dengan refleksnya langsung bergesar *kamar kostan yg tidak terlalu besar,jadi antara kasur dengan spot lain di kamar tidak membutuhkan aktifitas yang besar, seperti mengangkat badan untuk berjalan* menuju meja laptop. langsung laptop ditekan tombol power-lengkap dengan tombol power speaker saya.

*connect to internet - set playlist - facebook - twitter - polyvore - plurk*

Absen dulu ahh. begitu internet sudah mulai bekerja, langsung buka account yang saya punya. mulai dari update status, walling, edit-edit design, sampai (pada akhirnya) mati gaya depan laptop.

Sebenarnya niat tadi malam adalah *mengerjakan hasil revisi dari dosen pembimbing-yang cuma bisa ketemu satu minggu sekali-weks*. Semua itu cuma butuh niat, niat untuk bangun pagi, mandi pagi, sarapan pagi, niat untuk tidak langsung buka facebook - twitter - polyvore - plurk, niat untuk langsung membuka data-data di laptop yang berbau penelitian.

Saya sebut itu "mengumpulkan kekuatan". Kekuatan untuk mengerjakan hasil revisi, kekuatan untuk nantinya *kalau direvisi lagi- ih, amit-amit deh tapinya*, kekuatan untuk tidak selalu on-line *godaan.. oh godaaan*, dan lain-lain

Siapa tau, sekarang kekuatan saya sudah terkumpul, dan saatnya bekerja *tidak lupa mandi dulu, hehe :p *

No comments:

Post a Comment